Rikson: Kami Bangga atas Profesionalitas Dedikasi dan Peran TNI Menjaga NKRI

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Bolsel Rikson Paputungan, S.pd, M.pd, menghadiri Upacara Parade dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun, yang dipusatkan di Pohon lasih Mega Mas Manado, Sabtu (05/10/2019).

Pada Tahun 2019 ini, Tema yang diangkat adalah ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’ dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Dalam kesempatan ini, Asisten III Atas nama Bupati, Wabup dan Pemda Bolsel mengucapkan Selamat HUT yang ke-74 TNI.

“Kami juga menyampaikan rasa bangga atas profesionalitas dedikasi dan peran TNI dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” ujar Rikson.

Rikson pun berharap agar TNI tetap kompak dan kuat dalam menjaga NKRI, “Semoga TNI akan tetap kompak, kuat dan terus bahu membahu dengan semua komponen negara untuk menjadi pemersatu dan perekat negara, serta menjaga NKRI,” tutup mantan Kadis Pendidikan Bolsel ini.

Turut hadir juga dalam kegiatan upacara ini diantaranya, Gubernur Sulut, Wagub Sulut, Lantamal VIII Manado, Kapolda Sulut, Danlanudsri Samratulangi, Ketua DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, para Pimpinan Satuan TNI/POLRI, dan Bupati/Walikota se-Sulut.

 

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.