Pemkot Tomohon Lakukan Pembekalan dan Efaluasi Tenaga Kontrak

0

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON — Untuk meningkatkan kinerja masing-masing tenaga kontrak yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Rabu (15/7/2020), bertempat di ruang rapat sekretariat daerah kota Tomohon, Pemkot Tomohon melakukan efaluasi serta pembekalan terhadap tenaga kontrak.

Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE  Ak CA, dalam sambutan yang di wakili oleh asisten administrasi Setdakot Tomohon, Drs ODS Mandagi, mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja, tenaga kontrak dalam setiap pelaksanaan tugas di masing masing perangkat daerah, serta sebagai motifasi untuk peningkatan produktifitas kerja dalam menciptakan hubungan interaksi yang baik di lingkungan kerja.

Wali Kota Tomohon mengharapkan, setiap tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga perilaku kerja yang baik, disiplin, dan komitmen. Dalam pelaksanaan tugas di masing masing perangkat daerah.

Pemerintah kota juga telah melakukan penilaian kinerja terhadap para tenaga kontrak berdasarkan aspek integritas dan  aspek kinerja.

(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.