PAN Restui Pasangan CEP-SSL Menuju Pilgub Sulut 2020

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM
Tak butuh waktu lama, DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya resmi melabuhkan dukungan buat pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut).

Pasangan CEP-SSL langsung menerima SK dukungan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta pada Rabu (15/07/2020) kemarin.

Hal itu dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Landjar yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“CEP-SSL resmi terima SK PAN, diserahkan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan, didampingi SekJen Eddy Suparno, Yandri Susanto dan disaksikan oleh Hatta Rajasa dan Sutrisno Bahir serta pengurus DPP PAN lainnya,” ujar Sehan dalam tulisannya melalui pesan Whats App Kamis (16/07/2020).

Sebagai infomasi sebelumnya, Partai Golkar lewat Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan (SK) pencalonan untuk Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan S Landjar (CEP-SSL) di Pilgub Sulut 2020.

Penyerahan SK tersebut berlangsung dalam rapat Penyerahan Surat Keputusan Pasangan Calon Golkar Pilkada Serentak 2020 di Jakarta, Minggu (12/7/2020) malam.

Turut hadir dalam penyerahan SK PAN, Waketum Yandri Susanto, dan disaksikan Hatta Rajasa serta Soetrisno Bachir.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.