Kunjungi BPMS GMIM, MJL-MDT Didoakan Arina

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Sebagai warga gereja yang menghomati pimpinan organisasi bergereja, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) didampingi Istri Khouni Lomban-Rawung dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) didampingi isteri Rhein Wawointana Makahekung, mendatangi Kantor Sinode GMIM, Senin (19/10) di Tomohon.

Dalam kunjungan ini, Paslon MJL-MDT yang masing-masing didampingi isteri, diterima Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina, Sekretaris BPMS Pdt Evert Tangel, Wakil Sekretaris Pdt Joice Sondakh dan Pnt Jhonli Wendur, Bendahara Syamas Recky Montong, serta Pnt KPA Michael Mait serta jajaran BPMS GMIM, diruang rapat Ketua BPMS.

Dalam kesempatan tersebut, Lomban yang juga Penatua Kolom 23 GMIM Sentrum Bitung Satu ini memaparkan maksud kedatangan mereka bersama rombongan.

“Saya bersama Pak MDT, beliau adalah pasangan saya dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Kami menyatu dan mendapat nomor urut satu, datang untuk memohon doa dalam proses Pilkada tahun ini. Semoga kami diberikan kekuatan jiwa dan raga, kita berusaha segala upaya yang kita lakukan, kami mohon mendapat doa restu, yang utama berkerja dan berdoa,”ujar Maximiliaan Jonas Lomban.

Tak hanya memohon doa restu, pasangan MJL-MDT ini juga membawa persembahan sejumlah 100 juta rupiah untuk BPMS.

“Yang kami berikan ini mungkin tak seberapa, tapi ini diberikan untuk didermakan kepada BPMS, semoga ini diterima dengan senang hati,” ungkap Wali Kota Bitung yang tengah menjalani cuti kampanye ini.

Sementara itu, Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina menyambut baik kedatangan pasangan MJL-MDT dan bersyukur atas pemberian ini dan menerima dengan sukacita.

“Ingatlah bekerja sekeras-kerasnya, berhemat sebanyak-banyaknya, menabur sebanyak-banyaknya tapi juga akan menuai sebanyak-banyaknya, itu selalu yang diajar kepada jemaat, jangan berhenti menabur,” ujarnya.

Arina juga memberikan apresiasi atas kunjungan pasangan MJL-MDT. Dirinya mengatakan ini sebagai kunjungan kasih, dimana didalamnya ada love give atau pemberian kasih.

“Derma ini akan dikelola langsung bagian perbendaharaan kas Sinode,” ungkap Arina.

Usai memberikan tanggapan, Arina mengudang seluruh yang hadir dalam ruang rapat untuk berdiri, dan menyanyikan pujian, Kami Naikan Syukur, setelah itu Arina mendoakan pasangan MJL-MDT yang didampingi isteri masing-masing.

Usai didoakan, MJL didampingi MDT memberikan langsung derma sebesar 100 juta rupiah yang diterima oleh Bendahara BPMS, Syamas Recky Montong.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir juga mendampingi Lomban, Ketua BPMW Bitung Satu, Pdt Stenly Emor MTh, dan Ketua BPMW Bitung Lima, Pdt Vivi Lousan-Rompas MTh, serta beberapa Ketua BPMJ Rayon Bitung.

(*/rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.