Kapolres Bitung Bagikan Masker di Pulau Lembeh

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, didampingi Wakapolres Kompol Marganda Aritonang dan personel Satsamapta menggelar patroli dialogis dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, di Pulau Lembeh, Rabu (06/05) pagi.

Dengan mengendarai sepeda motor operasional, Kapolres bersama rombongan, menyeberang ke Pulau Lembeh menggunakan kapal Fery.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sandewana, bersama Danramil 1310-02/Lembeh Pelda Edison Kasenda dan Sekretaria Camat Lembeh Selatan Carles Tumewu.

Dalam patroli kali ini, Kapolres menyambangi warga dan menyampaikan imbauan pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami mengajak warga untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan memakai masker jika beraktifitas di luar rumah,” imbau Winardi.

Selain itu, Kapolres juga memberikan masker kain secara gratis kepada warga Pulau Lembeh dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Apabila mengetahui dan mendengar informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas guna ditindaklanjuti,” pungkasnya.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.