Bupati Sehan Sambut Kunker Kepala BPK Sulut di Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulut (Sulawesi Utara), lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi, disambut baik oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Sekretaris Daerah Ir Sony Waroka, Inspektur Daerah Dra Meike Mamahit dan sejumlah Pimpinan SKPD, di ruang kerja Bupati, Rabu (4/3/2020).

Dalam kunjungan itu, Bupati berharap BPK dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pengawasan keuangan.

Bupati Boltim dua periode itu berkomitmen pengelolaan keuangan pemerintah tahun 2019 bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kami telah raih predikat semenjak enam tahun berturut-turut. untuk itu saya berkomitmen tahun 2019 kami bisa dapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali,”

Sementara Inspektur Daerah Pemkab Boltim Drs Meike Mamahit menambahkan Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan daerah yang ada di wilayah kerja BPK RI Perwakilan Sulut.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat membawa manfaat dan dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel,” tuturnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.