Dispar Boltim Sukses Gelar Choir Competition

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Rangkaian Festival Danau Mooat (FDM), yang dilaksanakan Dinas Pariwisata (Dispar) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka HUT Kabupaten ke 11,  sukses menggelar Choir Competition, bertempat di Danau Mooat, Kecamatan Mooat, Sabtu (20/07/19).

Choir Competition, diikuti ratusan peserta, datang dari berbagai daerah, terdiri dari 6 tim. diketahui lomba paduan suara (Choir Competition), dibuka langsung Assisten III Pemkab Boltim, Ir Hi Djainudin Mokoginta. Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel), Wina Pasambuna, mengatakan ada ratusan peserta paduan suara ini. Mereka terbagi enam tim.

“Ya, peserta Choir Compotition, ada ratusan orang, dam terbagi enam tim,” tuturnya.

Perlu diketahui, kata Wina, keenam tim teridir dari Tim Manado Chatolic Choir (Manado), Nyiur Melambai (Manado), Karaki Singers (Manado), Archangeli Singers (Manado), Romamti Ezer Family Singers (Tomohon) dan Mary Gold Choi (Tomohon).

Assisten III Pemkab Boltim, Ir Djainudin Mokoginta, dalam sambutannya, mewakili Bupati Sehan Landjar, mengatakan, kegiatan pariwisata ini, merupakan satu diantara program unggulan daerah yang berdampak baik buat perputaran roda perekonomian di daerah ini.

“Saya satu dan apresiasi kepada seluruh Panpel dalam hal ini Dispar Boltim, karena sudah menggelar berbagai rangkaian kegiatan untuk pengembangan sektor pariwisata, dan juga mensukseskan acara hari lahir kabupaten ke-11,” ucap Mokoginta.

(hikmah pratama)

Leave A Reply

Your email address will not be published.