Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Bawaslu Kotamobagu

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Usai menerima kunjungan Komisioner KPU Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., terima kunjungan silaturahmi Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu pada hari Selasa (3/10/2023), bertempat di ruang kerja Walikota.

Pada kesempatan itu, Walikota menyambut baik kunjungan jajaran Bawaslu Kota Kotamobagu dan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu siap mendukung penuh seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kotamobagu siap mendukung dan mensukseskan seluruh tahapan Pemilu dan Pilkada di Kotamobagu,” ucap Pj Walikota.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos di dampingi jajaran komisioner Bawaslu, menuturkan maksud dan kedatangan mereka.

Selain datang bersilaturahmi dengan penjabat Walikota Kotamobagu, kami juga menyampaikan terkait dengan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu, termasuk dukungan anggaran dari Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Ketua Bawaslu Kotamobagu.

Turut hadir para anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.