DPC PDIP Bolsel Ukir Prestasi Terbaik Tingkat Nasional

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolsel, mengukir prestasi membanggakan, karena mendapat penghargaan dari DPP PDIP, pada Kongres ke V di Bali.

Penghargaan ini diberikan atas hasil Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019 lalu.

Hal ini katakan oleh Ketua DPC PDIP Bolsel melalui Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid, yang menghadiri langsung Kongres ke V di Provinsi Bali, Pekan lalu.

“Ini sangat membanggakan, DPC PDIP Bolsel menjadi peringkat ke-3 terbaik tingkat nasional setelah Provinsi Sulut, tentunya prestasi ini tidak lepas dari kepemimpinan Hi. Herson Mayulu, Sip (H2M), sebelum melepas jabatanya sebagai Ketua DPC Bolsel kepada bapak Iskandar Kamaru,” ujar Deddy.

Deddy menambahkan, bahwa ini merupakan bukti komitmen DPC PDIP Bolsel, yang turur memberikan kontribusi besar dalam kemenangan PDIP tingkat Nasional.

“Tentunya kami sebagai pengurus wajib untuk memberikan kontribusi besar pada Partai,” ujarnya lagi.

Lanjutnya, dalam Kongres ini Ketua Umum Megawati Soekarno Putri yang juga di daulat sebagai Ketua Umum periode 2019-2024, memberi kepercayaan kepada PDIP Bolsel untuk memimpin sidang pada Kongres ke V ini.

“Pimpinan sidang harusnya pak Iskandar Kamaru, namun karena beliau saat ini sedang menunaikan ibadah Haji, maka yang memimpin adalah teman-teman dari pengurus PDIP Bolsel, dan ini sebuah penghormatan kepada kami pengurus DPC, semoga ini menjadi motifasi untuk terus membesarkan PDIP Bolsel,” ungkap Wabup Bolsel ini.

Tak lupa, Deddy mengucapkan terima kasih kepada H2M, karena kemenangan besar yang diraih DPC PDIP Bolsel yakni 11 kursi dari 20 kursi pada Pileg 17 April lalu berkat kehebatan dan tangam dingin H2M.

“Apa yang didapat hari ini, merupakan andil besar dari pak Herson, saya pribadi mengucapkan terima kasih ke H2M, kami tinggal meneruskan apa yang sudah dirintis, dan semoga PDIP Bolsel makin hebat lagi,” tutup Hamid.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.