Usai Dilantik, Gita Ratnasari Tuuk Ziarah ke Makam Almarhum Mas’ud Lauma

Suasana Haru Selimuti Kehadiran GRT

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Anggota DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong), Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PDIP, Gita Ratnasari Tuuk (GRT), Sabtu (04/01/2023), bersiturahmi dengan keluarga dari mendiang Anggota DPRD Bolmong almarhum Mas’ud Lauma.

Kedatangan GRT itu dijemput langsung oleh istri almarhum Mas’ud Lauma, Hj Elly H Mokobombang-Laumaa, serta keluarga besarnya, di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Suasana haru penuh kekeluargaan nampak jelas pada siturahmi itu. Istri almarhum, nampak bahagia menyambut kedatangan GRT.

“Sukur atas kedatangan Ibu Gita, semoga apa yang sudah diperjuangkan almarhum, bisa dilanjutkan,” tutur Hj Elly yang diaminkan keluarga dan warga Tanoyan Utara yang hadir disiturahmi tersebut.

Usai mengunjungi kediaman, GRT bersama Hj Elly dan keluarga besarnya menuju makam almarhum Mas’ud Lauma.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang sebaik-baiknya oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, dan ketabahan,” ucap GRT mendoakan.

Kepada Istri, Keluarga, dan masyarakat Desa Tanoyan Utara yang ikut dalam silaturahmi dan ziarah itu berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh almarhum.

“Saya berjanji akan memperjuangkan, dan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh mendiang almarhum bagi masyarakat Desa Tanoyan Utara khususnya, dan Lolayan pada umumnya,” jelas GRT.

Tak lupa juga GRT mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga Kecamatan Lolayan, Bolmong, yang selama ini terus mensuportnya, terang mantan Kepala Desa Bombanon ini.

Untuk diketahui, pelantikan Gita Ratnasari Tuuk itu dipimpin oleh Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welti Komaling berdasarkan Keputusan Gubernur Sulut Olly Dondokambey tertanggal 21 Januari 2023 Nomor 66 Tahun 2023, tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow sisa masa jabatan 2019-2024.

(Sis Piero)

Leave A Reply

Your email address will not be published.