Dibuka Wawali, Pemkot Gelar Forum Konsultasi Publik RPD Tahun 2024-2026

0

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar kegiatan forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Kotamobagu Tahun 2024–2026.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut dibuka Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Kamis 15 Desember 2022.

Lewat sambutannya Nayodo menyampaikan, forum konsultasi            publik yang digelar, sejalan dengan Instruksi Mendagri RI Nomor 52 Tahun 2022, tentang penyusunan dokumen RPD bagi daerah yang masa jabatan kepala daerahnya  berakhir pada tahun 2023 dan Daerah Otonomi Baru.

“Pelaksanaan kegiatan ini sangat penting, mengingat dokumen RPD ini akan digunakan pejabat kepala daerah sebagai pedoman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh undangan peserta Forum Konsultasi Publik RPD Kota Kotamobagu Tahun 2024 – 2026, yang telah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Harapan kami, lewat kegiatan ini  pemerintah daerah akan mendapatkan ide, saran serta masukan dalam rangka penyusunan dokumen RPD Kota Kotamobagu tahun 2024–2026,” tutup Nayodo.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Bappeda Sulut Aldrin Edwin Anis, Tenaga Ahli Vecky Masinambow, Forkopimda, DPRD, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Tokoh masyarakat, Perbankan, Dunia Usaha, LSM, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.