Polsek KPS Bersama JPKP dan SP3W Gelar Dapur Lapangan TNI – POLRI

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kurang lebih 6 bulan, dapur lapangan TNI – Polri terus dilakukan oleh Polres Bitung dan jajarannya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid – 19.

Seperti yang tampak hari ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kota Bitung yang diwakili oleh Mario Mamuntu, Solidaritas Persatuan Pedagang Pasar (SP3) Winenet yang dipimpin oleh Ketua Ustad Khairudin Bandu dan Sekretaris Haji Harsono Lili Muhammad, Tim PKK Kecamatan Girian, yang diwakili okeh Sekretaris Kecamatan Indri Senduk Turangan, serta Bhayangkari Polesk KPS menggelar dapur lapangan TNI – POLRI, Rabu (04/11/2020) di Asrama Polisi Pinokalan, Kota Bitung.

Sekitar 300 dos makanan siap santap akan dibagikan secara gratis kepada mereka yang terdampak Pandemi Covid 19. Seperti, Tukang Ojek, Buruh keras, Dan masyarakat ketegori ekonomi menengah kebawah lainnnya.

“Alhammdulillah, Dapur lapangan TNI POLRI terus beroperasi sebagai  wujud dari Bhakti kepolisian untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19, ” tutur Kapolsek KPS Bitung AKP Herman Pamuli kepada detiksulawesi.com.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.