Bupati Sukses Promosikan Bolsel di Bandara Samrat Manado

0

DTIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, bersama General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Samratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai, menandatangani Nota Kesepahaman antara Pemkab Bolsel dan PT. Angkasa Pura I Manado, Kamis (13/02/2020).

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan untuk mempromosikan tentang Bidang Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di Bandar Udara Samratulangi Manado.

Dalam kesempatan ini, General Manager Angkasa Pura menyambut baik kehadiran Pemda Bolsel dan sangat mendukung Pariwisata Bolsel.

Ini dibuktikan dengan ditayangkanya Profil Pariwisata Bolsel di semua media di Bandara Samrat dan merupakan pertama di Sulut.

Sementara itu, Bupati Bolsel dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih banyak dan memberi apresiasi yang tinggi kepada PT. Angkasa Pura atas kemitraan ini.

“Adapun MoU yang kita tandatangani bersama merupakan wujud nyata usaha kita semua untuk sama-sama mendukung program pemerintah dalam memajukan pariwisata sebagai sumber utama devisa negara,” ujar Bupati.

Lanjut, Bupati berharap dengan adanya poin-poin kerjasama yang tertuang dalam MoU dengan pihak Angkasa Pura nanti bisa lebih banyak mendatangkan wisatawan domestik dan mancanegara ke Indonesia Sulut dan terutama Bolsel.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Bolsel ini juga mengharapkan agar nantinya hasil realisasi penandatangan MoU ini bisa sama-sama memberikan profit yang besar bagi kedua belah pihak.

“Adapun pihak-pihak dan stakeholder terkait lainnya yang ikut mendukung MoU ini, kami harap sinergitas di antara kita semua tetap terjalin, berkelanjutan, dan berdayaguna. Karena jika bicara pariwisata, tidak melulu hanya antara 2 pihak, tapi melibatkan hampir seluruh pihak dan elemen masyarakat,” tutup Kamaru.

Turut mendampingi Bupati diantaranya Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, Kadis Pariwisata Bolsel Wahyudin Kadullah, Staf Khusus Gubernur Dino Gobel, Staf Khusus Bupati Bolsel Renhard Garrang, dan Kabag TUP Bolsel.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.