Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi

0

BANYUWANGI – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi pada Senin (15/1/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memahami lebih lanjut tentang sistem pelayanan publik yang telah diimplementasikan di daerah tersebut.

Penjabat Wali Kota disambut dengan hangat oleh Kepala Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Fatah Hidayat, di lobi utama Mall.

Dalam sambutannya, Fatah Hidayat menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu beserta jajaran OPD Pemkot Kotamobagu.

Usai sambutan, rombongan Penjabat Wali Kota bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu diajak berkeliling di area Mall Pelayanan Publik oleh Fatah Hidayat dan jajarannya. Mereka melihat secara langsung proses pelayanan yang dilaksanakan di Mall tersebut.

Fatah Hidayat, selaku Kepala Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, memberikan penjelasan secara singkat tentang sejarah berdirinya Mall Pelayanan Publik ini.

Proyek ini pertama kali digagas oleh Bupati sebelumnya, Abdullah Azwar Anas, yang kini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia.

Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi, yang terletak di pusat kota, telah menyediakan 295 jenis layanan bagi masyarakat.

Setiap harinya, Mall ini ramai dikunjungi oleh warga yang membutuhkan berbagai jenis pelayanan, mencakup mulai dari administrasi hingga pelayanan publik lainnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi Pemkot Kotamobagu dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayahnya.

Pj. Wali Kota Asripan Nani, menyatakan apresiasinya terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam menciptakan pusat pelayanan yang efisien dan berdaya saing tinggi.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.