Dharma Wanita Persatuan Pemkab Bolsel Gelar Rapat Perdana Awal Tahun 2020

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ny. Teike Magreth Ohy-Tentero, menggelar Rapat Perdana Tahun 2020 bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Bolsel, Sabtu (18/01/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP menghimbau kepada pengurus dan anggota untuk dapat meningkatkan kehadiran di Tahun 2020 ini agar silaturahmi tetap terjaga antar Anggota.

“Tentunya dengan silaturahmi seperti ini akan menjaga kekeluargaan kita semua pengurus dan anggota DWP bolsel, saya harap kehadiran agar ditingkatkan,” ujar Teike.

Istri dari Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanziuz Arvan Ohy, ini juga mengatakan kebersamaan ini juga harus kita manfaatkan dengan baik dalam setiap pertemuan.

“Pertemuan ini juga bukan hanya sekedar tatap muka tapi  mari kita manfaatkan dengan baik, serta saya minta untuk dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang digagas Dharma Wanita di Tahun 2020 ini, ada beberapa kegiatan nantinya akan saya informasikan lagi dalam pertemuan berikut, intinya hari ini kita sekedar melakukam rapat perdana untuk menjalin silaturahmi,” ungkap Ketua DWP.

Pertemuan ini, diakhiri dengan penyampaian laporan dan pertanggung jawaban sekaligus foto bersama pengurus dan anggota DWP Pemkab Bolsel.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.