Pimpin Apel Korpri, Ini Yang Disampaikan Bupati Bolsel

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, menjadi pembina Apel Korpri di Lingkungan Pemkab Bolsel, yang dilaksanakan di Halaman Kantor BKPSDM Panango Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (17/01/2020).

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pemkab Bolsel atas kehadiranya dalam apel Korpri hari ini.

“Terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam apel pagi ini, saya berharap momentum ini akan memberikan energi positif dan semangat baru bagi kita semua, dalam menghadapi tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan didaerah tercinta ini,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati meminta kepada seluruh ASN agar menjadikan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Peliharalah dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi, terus tingkatkan disiplin sebagai aparatur karena kalian menjadi panutan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa untuk pelaksanaan ujian CAT seleksi CPNS Kabupaten Bolsel akan dilaksanakan pada Bulan Februari nanti.

“Untuk ujian CAT CPNS Bolsel itu akan digelar bulan februari mendatang yaitu pada tanggal 4 sampai 6, untuk itu bagi seluruh peserta untuk menyiapkan diri dalam mengikuti ujian nanti, dan untuk pelaksanaan Latsar golongan II CPNS angkatan 2019 kemungkinan juga akan dilaksanakan pada bulan februari nanti,” pinta Iskandar.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan kepada seluruh ASN bahwa Pemkab Bolsel dan Pemkot Bandung telah menandatangani MoU terkait dengan Smary City dan E-Government.

“Salah satu poin penting yang dibahas yaitu adanya adopsi aplikasi E-kinerja dan berbagai aplikasi lintas SKPD yang terintegrasi lewat satu aplikasi,” kata Kamaru.

Diakhir sambutan, Bupati mengatakan bahwa ditahun 2020 ini kita dihadapkan dengan Pemilukada dan menghimbau kepada seluruh jajaran ASN untuk selalu menjaga netralitas dan jangan sampai ikutserta dalam isu politik praktis.

Turut hadir dalam apel Korpri ini diantaranya para Staf Khusus, para Asisten, Kepala SKPD, Camat, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, Sangadi serta PNS.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.