Dinkes Tandatangani Pakta Integritas

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT — Setelah beberapa waktu lalu (04/01/2019), agenda awal tahun, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menandatangani Pakta Integritas dihadapan Bupati Drs Depri Pontoh, seiring dengan itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmut, juga tak ketinggalan ikut menerapkannya ketingkat bawahan instansi tersebut untuk turut menandatanganinya.

Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr Jusnan Mokoginta MARS, Kamis (17/01/2019), kepada media ini, usai gelaran penandatanganan pakta integritas, menyampaikan, komitmen Dinkes untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat dan daerah ini.

“Kami akan selalu menjaga citra Dinkes Bolmut, melaluli tata kerja yang jujur, transparan dan objektif. Serta sebagai panutan terhadap bawahan, lingkungan organisasi maupun lingkungan masyarakat di Bolmut,” kata Jusnan.

Jusnan juga menyampaikan, pihaknya akan selalu berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

“Saya selalu mengigatkan kepada bawahan dengan tegas agar tidak menerima secara langsung dan tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan juga bentuk lainya, dianggap tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Jusnan.

Jusnan pun menambahkan, instansinya dengan segudang prestasi, meski telah berusaha melakukan yang terbaik untuk kemajuan daerah ini, akan tetapi pihaknya menyadari pastilah ada hal-hal yang masih jauh dari harapan. Kedepannya Dinkes, yang kerjanya sangat erat kaitannya dalam melayani kebutuhan warga, sangat berharap agar pihak-pihak terkait dapat menyampaikan saran untuk kemajuan Dinas Kesehatan.

“Sampaikan ke kami kalau ada hal yang kurang sehubungan dengan pelayanan kepada masyarakat, karena saya tak melulu mendengarkan laporan tentang keberhasilan, tapi juga saran jika masih ada hal kurang,” imbuh Jusnan.

(ridwan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.