Kotamobagu

Pj Wali Kota Abdullah Mokoginta, Terima Kunjungan Kadis Pariwisata dan Finalis Nyong Noni Sulut 2024

×

Pj Wali Kota Abdullah Mokoginta, Terima Kunjungan Kadis Pariwisata dan Finalis Nyong Noni Sulut 2024

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menerima kunjungan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, Kartika Devi Kandouw Tanos dan Para Finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Jumat 13 September 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

“Atas nama Pemerintah Daerah dam Masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur melalui Ibu Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, yang telah mempercayakan dan memberikan kehormatan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu menjadi tempat dilaksanakannya Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024, yang akan dilaksanakan besok, Malam,” ucap Pj Wali Kota.

“Terima kasih atas kunjungan pada siang hari ini, dan sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepercayaan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanan Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Daerah Sulut mengatakan jika malam final pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024, akan diadakan di Kotamobagu.

“Ini merupakan pertama kalinya sejak Tahun 1973. Jadi Ini kesempatan bagi masyarakat di Kota Kotamobagu dan Masyarakat Bolaang Mongondow Raya bisa menyaksikan secara langsung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada sejumlah penerima di wilayah Kota Kotamobagu.

Sebagaimana diketahui, untuk pelaksanaan kegiatan malam Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Sabtu, 14 September Tahun 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *