Kotamobagu

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Operasi Pasar di Desa Bungko

×

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Operasi Pasar di Desa Bungko

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Operasi Pasar sejumlah kebutuhan pokok, Kamis 12 September 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa Bungko tersebut dihadiri langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta.

Menurut Penjabat Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, operasi pasar yang dilaksanakan pemerintah daerah tersebut dalam rangka membantu masyarakat untuk memperoleh berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Untuk operasi pasar ini tersedia kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng dan gula dengan harga murah,” ujar Abdullah.

Berkaitan dengan program tersebut, Abdullah menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk dijadikan dapur hidup dengan cara menanam berbagai tanaman cepat panen, seperti cabai atau sayuran dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” imbaunya.

Pada kesempatan tersebut, Abdullah menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan, Pimpinan Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow Ismail Azis, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu Adnan Massinae, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu Ariono Potabuga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu Piter Suli, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka serta Sangadi Desa Bungko Aminullah Paputungan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *