Kotamobagu

Asripan Buka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan

×

Asripan Buka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani membuka workshop kelurahan sadar kerukunan.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Dwiguna, kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu barat Sulawesi Utara. Senin, 29 Juli 2024.

Asripan mengatakan Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Kelurahan Mogolaing Tahun 2024, yang dilaksanakan pagi hari ini, merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis, khususnya dalam rangka menjaga kerukunan di daerah ini, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

“Melalui kesempatan ini, saya mengimbau kepada kita semua untuk selalu saling menghormati dalam kehidupan sehari – hari. Mari kita saling bergandengan tangan untuk membangunan Kota Kotamobagu menjadi sebuah daerah yang maju dan kompetitif,” ajaknya

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Menandatangani Prasasti tentang Peresmian Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan.

Turut hadir pada kegiatan itu Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Basri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu H. M. Sahran Gonibala, Lurah Mogolaing Masran Dugian, para Tokoh Agama., para pimpinan Organisasi Masyarakat., Pengurus Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Mogolaing, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda., Tokoh Perempuan serta Masyarakat Kelurahan Mogolaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *