Kotamobagu

Asripan Terima Kunjungan Silaturahmi Asisten Khusus Menhan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

×

Asripan Terima Kunjungan Silaturahmi Asisten Khusus Menhan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani menerima kunjungan silaturahmi Asisten Menteri Pertahanan Mayor Jenderal TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Asripan Nani pada kesempatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, dengan ini menyambut kedatangan Jenderal bersama Ibu, dalam Bahasa Daerah, Dega Niondon Komintan, Selamat datang di Kota Kotamobagu.

Ia mengatakan kehadiran di tempat ini, di Kota Kotamogu adalah sebuah kebanggaan. dengan hati terbuka dan tangan terbuka, Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu menyambut kedatangan Bapak dengan penuh suka cita.

“Dapat kami sampaikan kepada Bapak Asisten Khusus Menteri Pertahanan Republik Indonesia bahwa Kota Kotamobagu baru berusia 17 Tahun, lahir dengan Undang – undang Nomor 4 Tahun 2007. Kota Kotamobagu sebelumnya adalah pusat Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Alhamdulilah pada Tahun 2007 menjadi Daerah Otonom Baru,” kata Asripan, Kamis, 25 Juli 2024.

Diungkapkannya kota Kotamobagu memiliki 33 Desa Kelurahan, 15 Desa dan 18 Kelurahan dengan jumlah Penduduk sebanyak kurang lebih 123 Ribu Penduduk, dengan Luas Wilayah 108,89 Kilo Meter. Kota Kotamobagu dalam perjalanan 17 Tahun, telah memiliki berbagai prestasi, yang bisa menjadi keunggulan, yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, pemerintahan, dan pembangunan dan kemasyarakatan.

Selain itu, Di Kota Kotamobagu terdiri berbagai Suku dan Agama, tetapi Alhamdulillah Kota Kotamobagu sampai hari ini, Kota Kotamobagu dalam suasana kondusif. Toleransi Masyarakat Kota Kotamobagu juga menjadi kebanggaan Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., M.H., Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara., Yusra Alhabsyi., S.E., para anggota DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang., S.E.,  Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Direktur Klinik Mata Totabuan, dr. Wenny Gaib., Sp.M, para Asisten, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi serta Tokoh Masyarakat Kota Kotamobagu.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *