Kotamobagu

Asripan Nani Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024

×

Asripan Nani Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Membuka Secara Resmi Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu Rabu, 24 Juli 2024.

“Alhamdulillah, kita semua dapat hadir di tempat ini dalam rangka pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024. Saya pagi hari ini berhadapan dengan anak – anak ku pemilik masa depan, pemegang cita – cita masa depan. Dihadapan adik – adik terbentang luas cita – cita, rencana masa depan yang harus adik – adik gapai,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Kepada calon Paskibraka Asripan Nani mengatakan harus bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena dari sekian banyak Siswa SMA sederajat di Kota Kotamobagu, adik – adik yang dianggap terbaik, terpilih dan dipercaya oleh panitia, pemerintah dan pengurus Purna Paskibraka Kota Kotamobagu.

Menurutnya calon Paskibraka yang terpilih dianggap yang paling berkompeten, yang paling baik, yang memiliki ketrampilan, baik itu baris berbaris, Knowledge, bahkan sikap mental, professional.

“Adik – adik harus bangga dan percaya diri, karena dari ratusan bahkan ribuan anak – anak SMA di Kota Kotamobagu, adik – adik yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kota Kotamobagu pada 17 Agustus yang akan datang. Maka atas kepercayaan yang telah diberikan ini, harus dipelihara dan dijaga,” kata Asripan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang paling penting adalah Disiplin, karena semua hal harus dimulai dari adanya Disiplin dari Adik – adik. Ikuti kegiatan ini dengan baik, dengarkan apa yang disampaikan para pelatih, selamat mengikuti kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibara Kota Kotamobagu Tahun 2024,” sambungnya.

Turut hadir Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, para pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta para peserta Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *