Kotamobagu

Asripan Nani Buka Kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama dan Sosialisasi FKUB

×

Asripan Nani Buka Kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama dan Sosialisasi FKUB

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Membuka Secara Resmi Kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama dan Sosialisasi FKUB yang berlangsung di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara pada Rabu 24 Juli 2024.

Asripan Nani mengatakan, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Asripan Nani juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama ini adalah sesuatu yang menyejukkan untuk kita semua, karena apapun pembangunan yang direncanakan, jika tidak damai, rasanya hanya akan buang energi. Walaupun anggaran tersedia, sumber daya tersedia, tapi hubungan antar sesama manusia tidak baik, hanya akan sia – sia.

“Kehidupan Damai dan Harmonis harus kita bangun bersama, baik itu dilingkungan Keluarga dan dilingkungan Masyarakat dimana tempat kita tinggal. Moderasi Beragama ini bagi saya adalah sebuah sarana untuk menuju sebuah kedamaian dalam kehidupan,” ujar Asripan Nani.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Utara, H. Sarbin Sehe., S.Ag., M.Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Ketua FKUB Kota Kotamobagu, Yusuf Danny Pontoh., S.Ag., M.H., Ketua MUI Kota Kotamobagu., H.M. Sahran Gonibala., Lc., para Tokoh Agama, Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela., S.H., Sangadi Desa Sia., Danly Sistrodikromo, S.Pd., dan Masyarakat Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *