Presidium Relawan MAXIMAL 2020 Kota Bitung Terus Bekerja

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Dukungan masyarakat kepada Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) sebagai calon Wali Kota dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) sebagai calon Wakil Wali Kota Bitung di Pilkada 2020 terus bertambah dan semakin solid.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Presedium Relawan Maximiliaan Martin Lanjutkan (Maximal) Agus Manurip kepada detiksukawesi.com, saat ditemui di sekretariat, Selasa (15/09/2020).

Menurut Manurip, Presidium Relawan Maximal 2020 ini terdiri dari 29 Ketua relawan. Dimana ke 29 Ketua ini terus bergerak merangkul masyarakat yang memiliki hak pilih dan mensosialisasikan tentang prestasi dan keunggulan pasangan calon MJL – MDT ke seluruh pelosok Kota Bitung.

“Dukungan yang diberikan masyarakat ini merupakan hasil dari kerja keras para ketua – ketua relawan yang tergabung dalam Presidium Relawan Maximal 2020,” ungkap Manurip yang di dampingi salah satu kader potensial Partai Nasdem, Uyun Musa.

Ditambahkannya lagi, ketua – ketua relawan yang tergabung di Maximal, terus menguatkan mental dan semangat warga agar tidak terpengaruh dengan berita – berita hoax yang selalu ditujukan kepada MJL dan MDT.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.