Nasdem Sulut Usul 3 Nama Pendamping VAP

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Dr Vonny Anneke Panambunan atau akrab dusapa VAP mendatanggi Sekertariat DPW Partai Nasonal Demokrat pasca penerimaan SK Calon Gubernur oleh DPP Partai Nasdem, Rabu (01/07/2020).

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Sulut, Maxialiam Lomban segera akan menetapkan siapa calon wakil Gubernur Sulut yang akan mendampingi VAP. Buktinya, saat ini ada 3 nama calon yang sementara digodok oleh DPP Nasdem.

“Kami sudah menggusulkan 3 nama ke  DPP Nasdem pendamping Ibu VAP namun belum bisa kami sampaikan terbuka, namanya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini oleh DPP Nasdem ,”ungkap Lomban.

Dijelaskan, DPW Nasdem Sulut juga akan membuat instruksi kepada semua kader dan simpatisan Partai Nasdem dari tingkat provinsi hingga kecamatan agar mendukung VAP sebagai calon Gubernur Sulut dan memenagkan Pilkada di Sulut.

Di tempat yang sama, VAP mengucpkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta seluruh jajaran DPP Partai Nasdem karena sudah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

“Diberi kesempatan untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulut, itu merupakan kerinduan saya dan dijawab oleh Tuhan. Saya tidak takut melawan siapapun jika Tuhan memberkati saya. Saya siap membawah nama partai untuk lebih bersinar,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Minut telah menyerahkan surat rekomendasi dari VAP kepada Ketua DPW Nasdem Sulut Maxiliam Lomban di saksaksikan Sekertaris DPW Victor Mailangkay dan penghurus DPW Partai Nasdem Sulut.

(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.