Bersama Kapolres Minut, Kapolda Pantau Pos Ketupat 2020

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M turun langsung memantau sekaligus mengecek Pos PAM Ketupat Tahun 2020, Senin (27/04/2020).

Dalam kunjungan tersebut, sejumlah Pos PAM yang dipantau langsung diantaranya, Pos Pelayanan Airmadidi yang berlokasi di jalan raya Arnold Mononutu dan Pos Pengamanan Kauditan di jalan raya Worang by Pass.

Sementara itu, turut mendampingi Kapolda Sulut, Dir Lantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK, Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau SIK MSi, Wakapolres Minut Kompol Nomade Pitter Sasundame, Kabag Ops Kompol Hans Karia Biri, S.Sos.

Royke Lumowa dalam arahannya, menyampaikan terimakasih atas pelaksananaan tugas personil TNI dan Polri yang melaksanakan Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di masing – masing Pos Pengamanan Ketupat.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya mengimbau, agar melaksanakan tugas sebaik – baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” tutur Kapolda Sulut ini.

Lumowa juga menekankan agar anggota Pos Pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat, untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.