Bupati Sehan Landjar Terima Kunker Wabub Steven Kandouw Bersama Rombongan Forkopimda Sulut

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw bersama rombongan Forkopimda diantaranya Kapolda Sulut, Pangdam XIII Merdeka, Danlanmatal VIII serta Danlanudsri di Desa Jiko port kecamatan Motongkad, Senin (20/04/2020).

Bupati Sehan Landjar SH, didampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK dan Dandim 1303 Bolmong menyambut baik kedatangan Rombongan Wabub bersama Forkopimda Sulut

Rombongan tiba di Kabupaten Boltim, dengan menggunakan perahu speed, Jet sky dengan rute Bitung-Boltim, melalui jalur laut tersebut yang tak lain adalah untuk menyalurkan bantuan kepada kurang lebih 300 warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH, dalam sambutannya sangat bersyukur atas perhatian Pemprov Sulut, TNI dan Polri yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir yang ada di Kabupaten Boltim.

“Saya sangat bersyukur atas perhatian Pemprov Sulut, TNI dan Polri yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir yang ada di Boltim,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu pula, kepada Wagub bupati melaporkan setiap upaya yang telah dilakukan terkait penanganan COVID-19 di Kabupaten Boltim.

“Sampai saat ini, senin 20 April 2020 Menyangkut Situasi keamanan Covid-19 di Kabupaten Boltim Sampai saat ini masih aman dan kondusif. Semua atas kerjasama seluruh Tim gugus tugas beserta Forkopimda Boltim yang dimana satu kali 24 jam tidak henti-hentinya melakukan tugas demi penanganan pencegahan virus corona di Boltim,” ucap Bupati.

Terinformasi bahwa, usai penyaluran bantuan di Boltim, rombongan bergerak menuju Bolsel melalui jalur laut untuk kegiatan yang sama.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.