Polairud Polda Sulut Sterilkan Perahu Taksi

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Personil Direktorat Polairud Polda Sulut kembali melakukan sterilisasi diperairan Selat Lembeh, Kota Bitung, Selasa (24/03/2020).

Proses sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan oleh personil Polairud yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Bitung ini, dilaksanakan di Dermaga Perikanan Bitung dan Dermaga Penyebrangan Lembeh

Tim yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Patroli AKBP Alfianto Djoyohikrat ini, dalam giat tersebut menggunakan Kapal Polisi (KP) SBU XV – 012 dan KP SBU-13 ini, .

Kegiatan ini untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan dan tindakan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Bitung, khususnya diperairan.

Alfianto dalam kesempatan tersebut mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh akan berita bohong (hoax) di media sosial terkait wabah virus Corona.

Senada juga disampaikan Direktur Polairud Polda Sulut, Kombes Pol Edward Indharmawan E C SIK MH. Dirinya mengajak masyarakat setempat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Giat penyemprotan cairan disinfektan Polairud bersama Dinas Kesehatan Kota Bitung ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna perahu taksi atau perahu penyebrangan Bitung – Lembeh,” tutur Edward.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.