Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 dan Peringatan Hari Ibu ke-91, yang dilaksanakan Lapangan Gelora Molibagu, Senin (23/12/2019).

Kegiatan yang dirangkaian dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darmawanita Tingkat Kabupaten Bolsel ini juga dihadiri oleh Sekda Bolsel Marzanziuz Arvan Ohy.

Dalam kesempatan ini, Bupati selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan sambutan Presiden dalam rangka Hari Bela Negara dan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Hari Ibu.

Dalam arahanya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di jajaran Pemkab Bolsel yang sudah hadiri dalam Upacara ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran di upacara ini, kemarin kita telah melaksanakan kunjungan ke kota Bandung Jawa Barat dan kementrian, terkait pemberian tunjangan kinerja ASN, atas perjuangan kemarin maka bolsel pada tahun depan dalam pemberian tunjangan kinerja masih memakai pola yang lama,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa pada tanggal 29 Desember nanti akan dilakasanakan Pisah Sambut Tahun Baru.

“Pelaksanaan pisah sambut akan dilaksanakan di kecamatan tomini pada tanggal 29 desember, saya himbau untuk dirayakan dengan penuh hikmad,” kata Kamaru.

Diakhir Upacara, Bupati dan Wabup menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya alat pertanian power tresher kepada kelompok tani, dan sejumlah bantuan perikanan kepada kelompok nelayan.

Turut Hadir Pada Upacara ini Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Pimpinan SKPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, ASN jajaran Pemkab Bolsel, dan Organisasi Perempuan Kabupaten Bolsel.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.