Hadir Kegiatan di Tanjung Buaya, Bupati Dorong Ekonomi Kreatif Kaum Muda Milenial

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi.Depri Pontoh menyampaikan apresiasi dan mendorong kegiatan ekonomi kreatif kaum muda milenial.

Hal ini disampaikan Bupati saat tatap muka dengan masyarakat Desa Tanjung Buaya Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut, Senin (09/12/2019) serangkaian dengan peresmian gedung Paud Fajar Lestari di desa tersebut.

“Saya apresiasi dengan adanya kaum muda milenial yang menggagas kegiatan ekonomi kreatif di desa Tanjung Buaya ini, harus didorong dan ditingkatkan,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini juga Bupati menjanjikan pembangunan jalan desa Tanjung Buaya dalam APBD 2020 nanti.

Ditempat yang sama, Sangadi Tanjung Buaya, Romi Lantapa menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian Pemerinta Daerah Kabupaten Bolmut terhadap desa Tanjung Buaya.

“Selaku Pemerintah Desa, kami bersyukur dengan perhatian Pemda Bolmut dalam hal ini pak Bupati atas perhatian dalam beberapa kegiatan kemasyarakatan di desa ini,” ujar mantan aktivis mahasiswa ini.

Romi juga menyampaikan bahwa pihaknya berinisiatif untuk memberikan dukungan khusus kepada kaum muda di desanya untuk bergerak di bidang ekonomi kreatif.

Salah satu pemuda Desa Tanjung Buaya, Supli Van Gobel, yang menjadi bagian dari kegiatan ekonomi kreatif kaum muda juga mengapresiasi perhatian Pemerintah untuk para kaum muda yang kreatif.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.