Pantau Medsos, Kakanwil Kemenag Sulut Ingatkan Pegawainya yang Nyinyir Pada Pemerintah

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Abdul Rasyid, M.Ag hari ini, Rabu (04/12/2019) menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan Dialog Kerukunan yang digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Camat Bolangitang Barat ini juga menghadirkan beberapa pemateri. Dalam materinya, Kakanwil sempat menyinggung tentang Pegawai Kementerian Agama yang sering memposting hal-hal provokatif di publik.

“Saya memantau di media sosial, khususnya para Pegawai Kemenag di Sulut yang memposting hal-hal yang bernada provokatif,” ujar Kakanwil.

Menurutnya bahwa tidak seharusnya Pegawai Kemenag memposting hal-hal yang provokatif di medsos, apalagi posting kalimat-kalimat nyinyir pada Pemerintah.

“Pegawai ini kan bagian dari pemerintah juga, tapi malah menghujat pemerintah, padahal digaji dan ditunjang oleh negara dalam hal ini pemerintah, seharusnya pegawai itu posting hal positif untuk masyarakat,” tegasnya.

Kakanwil mengatakan bahwa seharusnya pegawai itu memposting hal yang menyejukkan bukan malah membuat isu resah di masyarakat.

“Ada yang terpantau memposting hal provokatif dan saya langsung peringatkan di massenger ke yang bersangkutan,” ujarnya.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.