Lomba Photo Pelangi Nusantara Jurnalis Boltim Raih Juara 3

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — M Riswan Hulalata, berhasil meraih juara 3 (Tiga), lomba photo pelangi nusantara 2019, kategori kamera yang digelar sejak tanggal 18-27 september 2019.

Riswan seorang jurnalis BeritaManado.com, Biro Boltim, dari hasil jepretannya yang berjudul lingkaran penonton penerjun payung, dia berhasil menyisihkan ratusan photo lainnya dalam lomba yang diselenggarakan TNI Angkatan Udara kerjasama bersama Data Scrip dan Canon Indonesia.

Diketahui, juara pertama pada lomba tersebut diraih Lyrando. sedangkan Ridwan sendiri alam pengumuman tersebut hanya meraih juara ke tiga.

Sekedar diketahui, lomba ini memiliki dua kategori, yakni lomba foto untuk kategori kamera, panitia juga memperlombakan kategori ponsel.

“Saya sangat bersyukur atas apa yang diraih dalam lomba ini,” kata Riswan, usai menerima penghargaan, Jumat (27/09/2019).

Ridwan sendiri telah beberapa kali mengikuti lomba photo, dia pernah menjuarai lomba fotografi di Cirebon  sebagai juara favorit, di Makassar juara 2 lomba dirgantara serta juara 1 dan 2 lomba foto yang diadakan Dinas Pariwisata Boltim.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.