Diskominfo Apresiasi Kegiatan Jurnalis Biro Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bagi-bagi takjil gratis untuk buka puasa yang digelar Jurnalis Biro Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut, mendapat apresiasi positif dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Drs Hamdi Egam, Selasa (21/05/2019) siang tadi.

Kata Hamdi, berbagi kepada sesama itu sangat indah, terlebih di bulan yang mubarok (Puasa, red), saat ini.

“Saya mengapresiasi akan kegiatan yang digelar teman-teman Jurnalis biro Boltim. Berbagi itu indah apalagi disaat bulan ramadhan dimana kita diuji tentang kesabaran, keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah,” tutur Egam.

Dikatakannya, kesempatan ini  merupakan hal positif dan saling berbagi serta berbuat baik terhadap sesama. “Bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, sekecil apapun termasuk membagi takjil bagi orang berpuasa seperti yang telah di lakukan teman-teman wartawan Biro Boltim, juga teman-teman yang non muslim ada yang terlibat pada kegiatan tersebut. Pahala orang memberi makanan umat yang sedang berpuasa sama dengan pahala orang yang berpuasa. Semoga apa yang telah di lakukan rekan-rekan wartawan dapat bernilai ibadah, Aamiin,” ucap Hamdi.

(matok’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.