Polres Minut Gelar Patroli Skala Besar

0

DETIKSULAWESI.COM, MINUT — Patroli skala besar digelar Polres Minahasa Utara (Minut) di wilayah hukum Polsek Kecamatan Kauditan, Kamis (02/04/2020) dimulai pukul 19.00 Wita sampai dengan 20.45 Wita.

Patroli ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri dan anjuran pemerintah, dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat, terlebih khusus masyarakat Kecamatan Kauditan agar tidak berkumpul yang melibatkan banyak orang dan jangan keluar rumah kalau tidak mendesak atau tinggal di rumah saja, serta membiasakan hidup sehat dan bersih.

Patroli skala besar ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Minut Kompol Sammy Pandelaki dan didampingi Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH, Kapolsek Kema Iptu Hendrik Rantung.

Dari informasi yang diperoleh, Polsek Kauditan menerjunkan 13 anggota, Polsek Kema 11 anggota, Koramil Kauditan 4 anggota, 2 pegawai Puskesmas Kauditan, 2 pegawai Kantor Kecamatan Kauditan dan 12 Linmas.

Turut hadir juga Danramil Kauditan yang diwakili oleh Serka Ishak Mangimpis, Camat Kauditan Royke Rampengan, ST MPT, Kepala Puskesmas Kauditan dr Ferni Sundah.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.