Wali Kota Manado Fasilitasi Satgas Survey Pablik Area Covid 19 Pusat

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Setelah melakukan pemantauan kurang lebih 3 minggu, Tim Survey Pablik Area Satgas Covid 19 Pusat, melakukan pertemuan bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Manado yang juga merupakan Wali Kota Manado DR. Ir. G.S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA.

Pertemuan yang di lakukan di Pendopo God Bless Park Manado, Rabu (19/08/2020),  mendapatkan respon yang sangat positif dari Wali Kota Manado.

Tim yang dipimpin langsung oleh Koordinator Relawan, Heru Prakoso, langsung memaparkan maksut dan tujuan dari pertemuan yang dilakukan serta melaporkan hasil pemantauan tim selama kurang lebih 3 minggu, termasuk dalam kesempatan tersebut juga ikut di laporkan beberapa instansi yang melakukan penolakan terhadap tim ketika akan melakukan survey.

Heru Prakoso ketika di wawancarai detiksulawesi.com usai mengadakan pertemuan dengan Wali Kota Manado, menjelaskan, apa saja yang di diskusikan pada saat bertemu dengan Wali Kota Manado.

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada bapak Wali Kota Manado, karena sudah meluangkan waktu untuk kami bertatap muka. Banyak hal yang kami bicarakan dan diskusikan termasuk, tadi kami telah melaporkan hasil temuan kami selama kurang lebih 3 minggu ini. Kami melakukan survey pablik area di Kota Manado. Kami juga tadi melaporkan kepada bapak Wali Kota Manado yang juga Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Manado perihal ada beberapa tempat termasuk instansi di lingkungan Pemerintah Kota Manado yang melakukan penolakan ketika kami melakukan kunjungan. Dan tadi bapak sudah memberikan arahan serta petunjuk dan secepatnya kami akan laksanakan demi memperlancar tugas tim kami di lapangan,” kata Heru Prakoso.

Sementara pada saat melakukan pertemuan dengan tim survey pabliky area satgas Covid 19, Wali Kota Manado langsung memberikan arahan agar tim ini tetap melakukan tupoksinya secara independen agar supaya pemerintah dalan hal ini Pemerintah Kota Manado juga bisa melihat apa saja yang menjadi kekurangan dan apa saja yang harus di lengkapi.

“Saya harap tim ini tetap melakukan tugasnya dengan independen. Silahkan di survey apa saja yang kami masih kurang dan kelemahan kami. Jangan direkayasa agar kami bisa tahu apa yang menjadi kekurangan kami selama ini agar kami bisa perbaiki dan lengkapi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu hadir juga DanPomal Lantamal VIII Manado Letkol Laut (PM) Damianus Denny Nixon Ogi, Dandim 1309 manado Letkol Inf Lucky S Maramis, Serta Ketua Umum Unit Sar Sulawesi Utara Steven David Malonda, Sip. M.Si.

(CNT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.