Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Al – Mu’min

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara meresmikan Masjid Al – Mu’min di Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (19/8).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada panitia pembangunan Masjid dan seluruh masyarakat Kelurahan Mongkonai Barat atas diresmikannya Masjid Al – Mu’min. “Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan banyak selamat kepada seluruh masyarakat Mongkonai Barat, lebih khusus banyak selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia karena telah menjalankan amanah untuk pembangunan Masjid ini,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Tidak lama lagi Saya dan Papa Kinan akan mengakhiri masa jabatan, untuk itu dalam kesempatan ini Saya ingin menyampaikan ucapan Syukur moanto’ atas seluruh dukungan, saran dan masukan dari seluruh masyarakat, sekaligus permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat jika masih terdapat harapan dan keinginan masyarakat yang belum dapat kami penuhi,” ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian Masjid Al – Mu’min tersebut diantaranya Asisten 1 Setda Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Steward Adityo Pantas, S.T., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Iwan. Manoppo. S.E, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Mongkonai Barat, Oktaf Tongkasi, S.T., seluruh panitia pembangunan Masjid Al – Mu’min, dan Masyarakat Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.