Sintesa Peninsula Hotel Siap 100 Persen Sambut New Normal

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Setelah mendapatkan penilaian sangat memenuhi Standar Protokol Kesehatan New Normal Covid-19 oleh Satgas Survey Fasilitas Publik Covid-19 Pusat, Sintesa Peninsula Hotel Manado, menyatakan siap 100 persen menyambut tamu yang akan menginap dengan mengutamakan protokol kesehatan.

General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado, I Putu Anom, kepada detiksulawesi.com, Kamis (23/07/2020) menegaskan, bahwa peninsula hotel sudah sangat siap apabila pemberlakuan New Normal diberlakukan.

“Dari segi fasilitas dan SDM, kami sudah sangat siap sejak jau-jauh hari sesuai dengan panduan yang ada. Pihak managemen kami telah menyiapkan petugas dan alat pengukur suhu badan dipintu masuk menyiapkan tempat cuci tangan serta petugas pengarah menyediakan hand sanitizer disetiap pintu masuk dan lorong serta ruangan,”ujarnya.

Dikatakan Putu Anom, pihaknya juga akan melakukan pembatasan orang, apa bila ada customer yang pemesanan ruangan acara paling banyak 50 orang. “Adapun protap yang akan kami lakukan apa bila ada yang akan memesan ruang pertemuan ruangan akan kami distinfeksi terlebih dahulu sebelum melakukan persiapan dan setelah melakukan persiapan sebelum acara dimulai begitu pula setelah acara selesai, semua peralatan makan dan minum kami lakukan sterilisasi dengan standart hotel bintang lima,” kata Anom.

Begitu juga kata Anom, untuk kamar tamu, dilakukan pembersihan dan langsung di distinfeksi ketika tamu telah check out.

“Harapan saya apa yang dilakukan akan menambah tingkat kepercayaan customer kepada hotel kami,”harapnya.

(CNT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.