EkonomiKotamobaguNasionalPolitikSulutTerkini

Revitalisasi Pasar Serasi Masuk Skala Prioritas Program NK-STA

×

Revitalisasi Pasar Serasi Masuk Skala Prioritas Program NK-STA

Sebarkan artikel ini
Revitalisasi Pasar Serasi Masuk Skala Prioritas Program NK-STA
Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Paslon NK-STA photto bersama warga Gogagoman.

POLITIK — Pasar Serasi Kotamobagu, terletak di Kelurahan Gogagoman, masuk skala prioritas program 100 hari kerja Pasangan Calon (Paslon) Wal Kota dan Wakil Wali Kota (Wawali)  Kota Kotamobagu, nomor urut 3, Nayodo Koerniawan SH-Sri Tanti Angkara (NK-STA) jika terpilih dalam pesta demokrasi pilkada serentak 2024 ini.

Hal itu dikatakan Nayodo Koerniawan, saat kampanye dialogis di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepatnya di lorong telaga RT 15, Sabtu (12/10/2024) malam.

“Pasar Serasi masuk skala prioritas program 100 hari kerja jika NK-STA, terpilih menjadi Walikota dan Wawali Kota Kotamobagu,” tegas Nayodo, disambut aplaus meriah warga Gogagoman yang hadir pada kampanye dialogis.

Perlu diketahui kata Nayodo, warga Gogagoman, terlebih khusus di lorong telaga ini, bermata pencaharian sebagai pedagang pasar. Olehnya, paslon NK-STA, berkomitmen akan merevitalisasi pasar Serasi.

“Di era digitalisasi saat ini menuntut pasar rakyat untuk lebih kreatif dan inovatif dan kami telah menata program revitalisasi. Program ini patut didukung oleh semua pihak, terlebih para pelaku dan pengguna pasar, baik itu penjual ikan, maupun pedagang ternak serta sayur mayor, termasuk pedagang buah,” kata Nayodo.

Revitalisasi pasar Serasi, memang butuh dukungan masyarakat dan keberpihakan pemerintah bersama ahli warisnya. “Kami telah berkomitmen dengan para ahli waris pasar serasi, untuk dilakukan pengembangan melalui program revitalisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wawali Sri Tanti Angkara (STA), menambahkan, dengan program 100 hari kerja NK-STA, termasuk merevitalisasi Pasar Serasi, merupakan bentuk keberpihakan Pemerintah, sejatinya lebih pada pemberdayaan para pedagang itu sendiri.

“Para pedagang nantinya akan dibina dan diberdayakan, sehingga mampu menaikna tingkat kesejahteraannya,” tutur STA.

Selain itu STA, mengajak kepada pendukungnya, untuk tegak lurus dan linier mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, nomor urut 3, Steven OE Kandouw dan Denny Tuejeh (SK-DT).

Sekedar diketahui, hadir dalam kampanye dialogis itu, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Benny Ramdhani, Djelantik Mokodompit, para pimpinan partai pendukung Paslon nomor urut 3 NK-STA, diusung tiga partai politik, diantaranya PDI Perjuangan, Hanura dan Domokrat, serta tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *