Pengurus PWI Bolmut Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bolmut

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, senin (26/07/2020) resmi dilantik.

Kegiatan digelar di Gedung Wanita Kabupaten Bolmut ini dihadiri oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Amin Lasena, Sekda Bolmut Asripan Nani, Ketua DPRD Bolmut, sejumlah Pejabat SKPD Bolmut, dan  ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan dan sejumlah pejabat Pemda Bolmut dan para undangan lain.

Penyerahan Pataka PWI dari Ketua PWI Sulut kepada Ketua PWI Bolmut Ramli Padju, menandai secara resmi prosesi pelantikan.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut mengamanatkan kepada pengurus yang baru dilantik memberikan prestasi dalam berkiprah dan berfikir cemerlang dan bertindak profesional.

“Kemerdekaan pers wujud kedaulatan rakyat, media sebagai kontrol sosial dan menyebarkan gagasan untuk publik, oleh karena itu, PWI sebagai wadah berhimpun, diharapkan untuk membimbing dan membina segenap anggota,” pesan Bupati.

 

Bupati Bolmut yang juga merupakan jajaran pelindung dan penasehat dalam kepengurusan PWI Bolmut ini, memberikan sajian info yang aktual dan benar kepada publik.

 

Sementara itu Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan dalam arahannya menyampaikan bahwa PWI Bolmut merupakan pengurus yang paling aktif di Sulut.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.