Wali Kota Bitung dan Ketua PKK Non Reaktif

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dan Ketua TP PKK Ny Khouni Lomban Rawung, menjalani pemeriksaan kesehatan dengan melakukan rapid test, Selasa (09/06/2020).

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Covid Kota Bitung Fanky Ladi menyampaikan, saat ini Wali Kota Bitung dan Ketua TP PKK dalam kondisi sehat dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Setelah melakukan rapid test didapatkan hasil non reaktif,” ujar Franky Ladi.

Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Jeane Watuna, dimana Dinas Kesehatan telah melakukan rapid test kepada Wali Kota Bitung dan Ketua TP PKK dan hasilnya non reaktif.

Pada hari yang sama, Dinas Kesehatan Kota Bitung telah melakukan rapid test pada 242 orang.

Melalui siaran persnya, Dinas Kesehatan telah melakukan rapid test pada ibu hamil sebanyak 110 orang, Wartawan 10 Orang, Rs. Budi Mulia 25 Orang dan pedagang Pasar Winenet 97 Orang. Dari hasil keseluruhan, semuanya non reaktif.

Dinas kesehatan kota Bitung akan terus melakukan pendeteksian kepada seluruh kontak dengan para pasien yang telah terkonfirmasi positif di semua kecamatan.

Watuna terus mengajak untuk tetap berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi semua protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.