Toar Terima Penghargaan Dari Kapolres Bitung

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kapolres Bitung AKBP F. X Winardi Prabowo SIK memberikan penghargaan kepada Kanit Reskrim Polsek Aertembaga AIPDA Tommy Toar S.I.Kom, di Lapangan Apel Mapolres Bitung, Senin (18/95/2020) pagi.

Selain Kanit Reskrim, penghargaan juga di berikan kepada Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu SH SIK dan Kanit Intelkam Polsek Aertembaga BRIPKA Ronald Wallah, berdasarkan SKEP/06/V/2020, tanggal 15 Mei 2020.

Penghargaan yang diserahkan oleh Waka Polres Bitung Kompol M. Aritonang SH SIK MM ini, diberikan atas keberanian dalam mengawal pasien positif Covid-19 yang dilakukan pada Rabu, 08 April 2020 lalu.

Dimana pada saat itu, Kapolsek Aertembaga bersama Kanit Reskrim dan  Kanit Intelkam mengawal pasien nomor 9 dari Kelurahan Aertembaga Satu, Kota Bitung menuju RS Prof Kandou, Kota Manado.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Bitung menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas kerja yang baik serta kesetiaan dan keberanian dalam mengawal pasien positif Covid-19.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Bitung untuk terus melakukan pencegahan dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan kerja dengan mempedomani peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang penanganan Covid-19.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.