Aksi Sosial, JSSP Bitung Salurkan Bantuan Sembako

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Aksi Sosial di tengah mewabahnya Covid-19 terus saja dilaksanakan oleh masyarakat yang mempunyai kelebihan ekonomi. Kali ini grup Jalan Sehat Sabtu Pagi (JSSP) Kota Bitung menggelar kegiatan sosial dengan memberikan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang yang membutuhkan, Selasa (14/04/2020).

Koordinator aksi sosial bapak Syamsul yang didampingi inspirator dari bapak Mustamin menyampaikan bahwa, pemberian bantuan sembako ini semoga bisa sedikit membantu dan meringankan  beban masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19.

“Bantuan sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak virus Corona. Kami dari JSSP Kota Bitung tetap peduli dan saling berbagi di saat ekonomi sulit,” tutur Mustamin.

Sementara itu, juru bicara aksi sosial JSSP Muhammad Talib mengatakan, pemberian sembako ini dilakukan langsung ke masyarakat yang dibantu oleh seluruh anggota JSSP Kota Bitung dan langsung menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat.

“Untuk lancarnya proses penyaluran sembako, JSSP juga bekerjasama dengan tokoh – tokoh masyarakat dilingkungan setempat. Sebab, yang paling memahami kondisi warganya dan paling pantas menerima bantuan adalah mereka,” ungkap Talib kepada detiksulawesi.com.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.