Usai Dilantik Walikota, Para Pejabat Diminta Tunjukkan Kinerja Hebat Dalam Melayani Masyarakat

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk. SH, Senin 07 Oktober 2022, bertempat di ruang rapat Walikota, kembali melaksanakan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural di lingkup pemerintah kota Tomohon.

Jabatan staf ahli bidang pemerintahan dan kemasyarakatan yang sudah lama mengalami kekosongan, kini diisi wajah baru, yakni drg. Jean D’arc Karundeng, yang sebelumnya menduduki posisi jabatan kepala puskesmas Kakaskasen

Untuk jabatan Kasat Pol PP saat ini diberikan kepercayaan pada Jusak S.T Pandeiroth, S.pd, MM, sebelumnya sebagai asisten 1 pemerintah kota Tomohon. Kepala Badan Kesbangpol kota Tomohon kini di isi oleh Stenly Mokorimban, SH, yang sebelumnya menjabat plt Kasat Pol PP kota Tomohon. Sedangkan Ronald Kalesaran yang sebelumnya menjabat plt Kepala Badan Kesbangpol, kini kembali pada jabatan sebelumnya yakni staf ahli walikota bidang SDM.

Judistira Siwu, SE sebagai kepala dinas pariwisata kota Tomohon, Novri Kainde, M.si sebagai kepala dinas pangan, Mareyke Manengkey S.pd sebelumnya sekretaris dinas tenaga kerja kota Tomohon, kini menjabat kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Aneke Maindoka, S.sos, M.si, sebelumnya memegang posisi kepala bagian di Kabupaten Minahasa, kini menjabat kepala dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Untuk kepala dinas Kearsipan dan Perpustakaan kini di pegang Julius Tumilantow, SE,ME, dan untuk plt Kepala Dinas Sosial diisi oleh Thomly Lasut, SH.

Dalam sambutanya walikota Tomohon Carol J.A Senduk mengajak seluruh pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja bersama dalam mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtra. Selain itu para pejabat juga diingatkan untuk menunjukkan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, jangan kaku harus fleksibel, dan jangan menabrak aturan, ciptakan keesaan dan kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas, serta menjalin koordinasi yang baik dengan stake holder yang ada, untuk mewujudkan sinergitas yang optimal dalam penyelengaraan pemerintahan.

Turut hadir dalam pelantikan, sekaligus sebagai saksi yakni Asisten I ODS Mandagi, Asisten II Lily Solang, Asisten III Masnah Pijoh, S.sos, Kepala BKPSDM Yani Tulus SH, serta para rohaniawan dan pejabat lainya di lingkup pemerintah kota Tomohon.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment