Realisasikan Janji Kampanye, Carol Wenny Serahkan Santunan Dana Duka Perdana di Pinaras

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON — Walikota Tomohon serta wakil Walikota Caroll Senduk bersama Wenny Lumentut kini mulai merealisasikan sejumlah janji politik saat kampanye pilkada lalu. Salah satu bukti tersebut  hari ini, Kamis, (04/03/21) pasangan CSWL bertempat di kelurahan Pinaras kecamatan Tomohon selatan telah menyalurkan santunan dana duka sebesar Lima Juta Rupiah, Pertama kali, kepada keluarga Philem Lengkong Wawo. diketahui, dana duka yang mulai di realisasikan tersebut bersumber dari APBD kota Tomohon.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk yang didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut menuturkan, pemberian dana duka ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kota yang diselaraskan dengan visi misi CSWL pada kampanye lalu.

Selain menyalurkan santunan dana duka, dalam kesempatan tersebut pula, pemerintah kota Tomohon langsung, menerbitkan akte kematian, dan langsung diserahkan pada pihak keluarga.

Program lainya seperti insentif bagi para Lansia  sebesar lima ratus ribu per bulan juga akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini,  ujar Walikota dan wakil walikota.

Dari pantauan media, penyerahan santunan dana duka tersebut, disaksikan langsung oleh, Wakil Ketua DPRD kota Tomohon, John Runtuwene DEA, Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK, MH serta sejumlah pejabat lainnya.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment