Moudy Tumurang Terpilih Ketua RAPI Tomohon Periode 2022-2026

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 07 Kota Tomohon, Sabtu, 29/10/2022 bertempat di rumah reat reat Wenas kelurahan Matani satu, kembali menggelar musyawarah wilayah dalam rangka memilih struktur kepengurusan masa bakti, 2022-2026.

RAPI merupakan organisasi yang diakui oleh pemerintah, dimana organisasi ini merupakan wadah bagi masyarakat dalam mengembangkan hobi serta minat dan bakat dalam dunia komunikasi, khususnya komunikasi menggunakan frekwensi 11 m band maupun 2 meter band (VHF), selain itu RAPI juga telah banyak berkontribusi dengan memberikan bantuan komunikasi kepada, pihak BASARNAS ataupun BPBD ketika terjadi bencana alam maupun operasi kemanusiaan lainnya.

Dalam musyawarah wilayah yang digelar ini, Moudy Tumurang (JZ22LUX) terpilih dengan suara terbanyak, sebagai ketua periode 2022-2026.

Kepada detiksulawesi, Moudy Tumurang menjelaskan, dirinya siap menjalankan amanat yang telah diberikan, sehingga apa yang telah menjadi program organisasi kedepan, maupun program dari kepengurusan sebelumnya akan dilanjutkan dengan penuh tanggung jawab, lebih lanjut, Tumurang meminta kepada seluruh pengurus terpilih serta anggota agar kiranya dapat bekerja sama sehingga RAPI Tomohon dapat lebih baik lagi.

Berikut daftar kepengurusan RAPI Wilayah 07 Tomohon periode 2022-2026 :

Ketua  : Moudy Tumurang, (JZ 22 LUX
Sekretaris.  : Ruly Mangundap SH. (JZ22LRR)
Bendahara. : Alexander Wenas (JZ22AEE)

Dari pantauan media ini, kegiatan musyawarah wilayah RAPI Tomohon dihadiri pengurus daerah RAPI Sulut, yang diwakili sekretaris RAPI Daerah Enrico Rogi JZ22EQ serta anggota dan undangan.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment