Matangkan Kesiapan Lomba Menembak HUT Bayangkara Ke-75, Panitia Laksanakan Technical Meeting

DETIKSULAWESI. COM, TOMOHON – Panitia pelaksana lomba menembak HUT Bayangkara ke-75, Rabu, (23/06) bertempat di aula Mapolres Tomohon menggelar technical meeting untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan lomba yang akan di gelar pada Sabtu, (26/06/21) mendatang.

Technical meeting ini dipimpin langsung ketua panitia pelaksana, IPDA M Ezra Nasution , S.Tr.K, bersama sekretaris Jachrie Sigar SP, bersama jajaran pengurus PERBAKIN Propinsi Sulut dan kota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Panitia M Ezra Nasution, yang juga merupakan Kapolsek Tomohon selatan ini menjelaskan, lomba menembak yang akan dilaksanakan pada Sabtu, nanti, akan dibuka langsung oleh ketua PERBAKIN propinsi Sulut, untuk itu dirinya berharap dalam pertandingan nanti, seluruh peserta untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas serta kejujuran dalam pelaksanaan lomba. Selain itu panitia juga menjamin, penilaian lomba nantinya tidak akan ada kecurangan, karena tim juri, yang akan melaksanakan tugas, merupakan juri yang profesional.

Sementara itu sekretrais panitia Jachrie Sigar SP menambahkan, untuk instansi perangkat daerah serta tiap kelurahan sekota Tomohon yang akan mengikuti lomba, untuk segera mendaftar ke sekretariat panitia, selain itu para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan latihan di lapangan tembak PERBAKIN kota Tomohon, ketus Sigar.

Di tempat terpisah, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK, MH, menghimbau kepada seluruh panitia dan peserta agar dalam pelaksanaan lomba, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, panitia maupun peserta harus memperhatikan hal tersebut, dan jangan anggap remeh, Tegas Kapolres. Selain itu Kapolres pun memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Tomohon, yang sudah memberikan dukungan penuh, untuk pelaksanaan lomba tersebut, sambil berharap, kegiatan ini dapat melahirkan bibit, bibit penembak yang profesional di kota Tomohon.

Hal senada di ungkapkan ketua perbakin kota Tomohon Ir, Micky J.L Wenur MAP, dirinya berharap kejuaraan menembak HUT Bayangkara ke 75 ini, boleh menjadi ajang pencarian bibit menembak profesional yang diharapkan dapat berprestasi dalam kejuaran menembak.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment