CSWL Siapkan 44 Pengacara, Kawal Proses Pilkada Kota Tomohon

DETIKSULAWESI,TOMOHON — Menghadapi pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang, pasangan Carol Senduk dan Wenni Lumentut (CSWL), telah menyiapkan sebanyak 44 pengacara, guna mengawal proses pemilihan kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Diketahui 44 pengacara yang disiapkan oleh pasangan calon CSWL ini, untuk ditempatkan di 44 Kelurahan dengan tujuan mengawal serta mengawasi, apabila terjadi kecurangan maupun pelanggaran, pada saat pencoblosan maupun penghitungan suara pada pilkada nanti.

“Tolong dicatat, pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut, tidak akan pernah kompromi jika pilkada 9 Desember nanti terjadi kecurangan, kita akan menyiapkan 44 pengacara untuk ditempatkan ditiap kelurahan, guna melakukan pengawasan,” demikian ditegaskan Wenny, Selasa (1/12/2020).

Saat ini pula tim kuasa hukum pasangan calon CSWL sementara mengumpulkan bukti bukti, pelanggaran yang dilakukan secara terstruktur dan masif, yang dilakukan oleh oknum tertentu.

“Saat ini kita sementara mengumpulkan sejumlah bukti pelanggaran yang terjadi, semua bukti tersebut akan dibawa ke Bawaslu RI serta lembaga terkait lainya,” tutur Wenny.

Kepada seluruh pendukung, Wenny Lumentut menghimbau untuk tetap solid, serta terus mengawasi dan juga melakukan antisipasi terhadap kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment