CSWL Rombak Kabinet, Sejumlah Pejabat Eselon II Dilantik

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon, Caroll J.A Senduk SH, Sabtu 24 September 2022, bertempat di ruang kerja Walikota Tomohon kembali melantik sejumlah pejabat Eselon II di lingkup pemerintah kota Tomohon.

Senduk yang didampingi sekretaris kota Tomohon, Edwin Roring SE, ME serta Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tomohon, Albert Tulus, SH, dalam sambutannya mengatakan, para pejabat yang dilantik saat ini sudah melewati kajian dan pertimbangan, untuk itu diharapkan, para pejabat yang dilantik ini, mampu merealisasikan seluruh program Carol Senduk dan Wenny Lumentut, untuk menuju kota Tomohon yang berdaya saing unggul dan sejahtra. Serta yang lebih penting adalah pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat.

Kepada para pejabat yang di berikan tanggung jawab sebagai pelaksana tugas, Walikota mengharapkan untuk dapat bekerja dan mengabdi sesuai dengan aturan dan instruksi yang diberikan.

Berikut daftar pejabat eselon II yang telah dilantik Walikota Tomohon:

  1. Drs. ODS Mandagi, jabatan lama, Asisten Administrasi Umum, dilantik dalam jabatan baru, Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah kota Tomohon.
  2. Dra. Lily E Solang, jabatan lama, staf ahli Walikota bidang pembangunan, dilantik dalam jabatan baru, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah kota Tomohon.
  3. Masna J Pijoh, S.Sos jabatan lama, Kepala Dinas Pariwisata, dilantik dalam jabatan baru, yakni Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah kota Tomohon.
  4. Ir. Enos A.A Pontororing, Msi, jabatan lama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekretaris daerah kota Tomohon, dilantik dalam jabatan baru, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah kota Tomohon.
  5. Royke A Roeroe, SP, Jabatan lama Kepala dinas Pangan, dilantik jabatan baru kepala dinas Komunikasi dan Informatika daerah kota Tomohon.
  6. Steven A Waworuntu, S.STP, jabatan lama, kepala dinas Pertanian dilantik dalam jabatan baru, Sekretaris DPRD kota Tomohon.

Sebagai pelaksana tugas Kepala dinas Pertanian dan Perikanan daerah kota Tomohon Walikota melantik Karel F Laala, SP, M.si.

Drs. Chresstoforus L Sembel dipercayakan menjadi Plt. Kepala dinas Pangan daerah kota Tomohon. Laala maupun Sembel diketahui, sebelumnya merupakan sekretaris dinas pada SKPD tersebut.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment