Askot PSSI  Buka Seleksi Pemain Secara Terbuka

Raymond Umboh Siap Kembalikan Kejayaan Sepak Bola di Kota Tomohon

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON – Menghadapi pekan olahraga provinsi 2022, Asosiasi Sepak Bola Kota (Askot) PSSI kota Tomohon, kini mempersiapkan diri, dibuktikan dengan akan dibukanya seleksi pemain secara terbuka, yang akan di mulai tanggal 28-30 September 2022.

Adapun persyaratan bagi calon pemain yakni, kelahiran 2001-2004 dan berdomisili di Kota Tomohon dibuktikan dengan KTP. Untuk tempat pendaftaran di lokasi lapangan stadion Babe Palar Walian Tomohon selatan.

Ketua Askot PSSI kota Tomohon, Raymond W.F Umboh “Rambo” kepada media detiksulawesi, menjelaskan, sebagai ketua Askot PSSI, dirinya berkomitmen memberikan suport sepenuhnya kepada anak anak pemain sepak bola yang nantinya akan berjuang mengharumkan nama kota Tomohon pada kegiatan Porprov yang akan diselenggarakan di kabupaten Bolaang Mongondow.

Selain itu “Rambo” sapaan akrab dari ketua Askot PSSI Tomohon ini melanjutkan, dirinya mempunyai target serta berkomitmen membentuk tim sepak bola yang kuat, agar dapat mengembalikan kejayaan sepak bola di kota Tomohon.

(Erik)

Comments (0)
Add Comment