Pontoh Serahkan Bansos Penaganan Dampak Inflasi Tahap I

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT-Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri acara Penyerahan Bantuan Sosial Penanganan Dampak Inflasi Tahap 1 yang bertempat di 3 kecamatan yang ada Kab. Bolaang Mongondow Utara. Kamis ,(13/10/2022)

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa penyerahan bantuan sosial penanganan dampak inflasi tahap 1 ini dilakukan di 3 kecamatan, yang diawali dengan kecamatan Sangkub, Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Bolangitang Timur.

Penyerahan Bantuan Sosial Penanganan Dampak Inflasi Tahap I menyasar Bagi Pelaku UMKM, Pengemudi Bentor, Ojek, Pekarangan Pangan Lestari, dan Nelayan Perikanan Di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada para camat dan sangadi yang telah bekerja sama untuk mencegah Inflasi di masing-masing desa. Bantuan sosial ini akan dilaksanakan secara bertahap, sampai tahap ke 3.

Diharapkan kepada semua penerima bantuan sosial ini agar supaya memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan dengan baik. Pemerintah akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menekan inflasi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan agar supaya selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan, menjaga keamanan, dan menjaga hubungan kekeluargaan antar umat beragama karena samapai saat ini kita masih aman, tertib dan terkendali.

Turut Hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talib., Wakapolres Bolmut Kompol. Samuel Kayangan, S.Ip., Staf Khusus Bupati, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Kab. Bolmut Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., Pimpinan OPD, Camat Sangkub, Camat Bintauna dan Camat Bolangitang Timur, Para Sangadi, serta seluruh masyarakat penerima bantuan. (*)

Comments (0)
Add Comment